Sabtu, 29 Oktober 2011

"Kami dari....KOFFI!!!" (Catatan kecil Perayaan Ulang Tahun KOFFI yang ke-2)

"Kami dari...KOFFI!!!"

Seruan diatas bukan seruan untuk sekedar mencari perhatian belaka. Memang terdengar seperti tagline yang sering dipakai oleh beberapa grup band tanah air apabila mereka sedang di-interview oleh media massa. Namun,"no matter what they say...", seruan ini bermakna dalam...bahwa inilah kami, bukti keseriusan kami eksis dan muncul ke permukaan. 2 tahun yang dilalui bukanlah sesuatu hal yang mudah. "Untuk awal2 memang belum ada bentuknya..", mengutip apa yang ditulis Mang Deni Sugandi dalam Blog-nya...dan itu memang betul. Membangun KOFFI dari nol sama dengan membangun rumah dari nol. Banyak pengorbanan yang sudah dikorbankan...bnyak pula yang perasaan, waktu, materi, ide, mimpi yang dituangkan agar KOFFI bisa maju sampai sekarang ini. Cape dah pokonya...tapi kami HEPI ko....karena kami sayang KOFFI. Begitulah yang dirasakan para pendiri2 awal, seperti Aduy, Kang Sandi, terutama bagi 6 orang AngKot-nya, yakni Fajar, eL, Sheila, Astri, Rini, dan Jefri. Patut juga kami ucapkan terima kasih atas kontribusi pembimbing kami Pak Fauzan Zein hingga saat ini. Di tahun pertama Aims, Cs. masuk mewarnai kehidupan KOFFI kala menginjak usianya yang ke-1. Banyak kepala, banyak juga ide dan sumbangsih tenaga yang muncul, membuat kerja KOFFI dalam menghadapi tantangan demi tantangan semakin mudah. Terlebih lagi kehadiran mereka yang ceria, penuh humoris, membuat rasa kekeluargaan di KOFFI semakin erat dan hangat. Sebut saja nama2 seperti Keke 'POLEPAH...', Gita 'Pipi Kembu', Hadi ' Si Sesuatu', Dhedew 'Doyok', Bunga 'Bungaook', membuat rasa betah pengen ngumpul terus di KOFFI.
Sekarang menginjak tahun kedua, wajah2 baru bermunculan di KOFFI sebagai angkatan ke-3. Sebut saja Seno, Acil, Putri Dianita, Dinna, Devi, Eka, Anis, Restu, Iwa, April, Dhewy Purnama, dll...kami tunggu kiprah kalian di KOFFI..silakan curahkan ide, materi, dan mimpi kalian untuk KOFFI dan untuk pemahaman fotografi kalian.
Mengutip apa yang dikatakan Fajar selaku ketua KOFFI,"bahwa KOFFI adalah satu dan satu itu KOFFI...mari kita berkomitmen en merangkul demi kemajuan KOFFI..en jangan putuskan kekerabatan kita. Karena meskipun ada salah satu dari kita jauh en sudah tidak berkecimpung dalam KOFFI lagi, rangkul dia karena dia keluarga kita dan dia tetep KOFFI."
Selanjutnya Angkatan ke-4, Angkatan ke-5...??? Semuanya ditentukan kekompakkan dan kekeluargaan kita bersama agar KOFFI bisa terus eksis...agar seruan "Kami dari....KOFFI!!!" bisa terus berkumandang lagi untuk tahun2 ke depan....

WILUJENG TEPANG TAUN KANGGO KOFFI NU KA-2....SELAMAT ULANG TAHUN KOFFI-ku SAYANG....HEPI BESDEY KOFFI....

(Thanks to: Tuhan YME utk rencana-Mu yang begitu indah bagi KOFFI, keluarga dan Kakak/Adik kami, Bpk. Fauzan Zein, Aduy Masbro, Semua AngKot dan Anggora KOFFI... :))