Minggu, 11 November 2012

Secuil Catatan mengenai Road to Diklatsar KOFFI 2012


Memasuki tahun akademik baru dalam sebuah institusi pendidikan, itu artinya kita kedatangan tamu baru, yakni para mahasiswa baru, adik-adik kita, yang ingin membuka dan mengisi lembaran dunia perkuliahan mereka yang masih kosong dan putih bersih dengan dunia yang akan mereka lalui selama 4 tahun ke depan.

Momen tahun akademik yang baru inipun dipakai oleh UKM-Komunitas yang berada di STFB untuk berlomba-lomba menarik minat dari adik tingkat untuk masuk dan menggeluti nikmatnya ber-UKM-Komunitas...menggeluti dunia di luar perkuliahan yang padat.

KOFFI pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Saat ini BarKOFF sedang dipusingkan dengan persiapan menuju Diklatsar KOFFI yang ke-2. Struktur kepanitiaan pun telah dibuat. dengan mengangkat Muhamad Atsil Salim (Acil, STFB 2011) sebagai ketuplak, kita harapkan semoga gelaran wajib tahunan KOFFI ini dapat berjalan lancar.



Tak lupa dukungan dari para AngKot sangat diharapkan agar kita dapat satu visi, satu misi mensukseskan acara ini untuk KOFFI ke depan yang semakin AYEY en jargon "KAMI DARI....KOFFI!!" pun tetep berkumandang dari generasi ke generasi.

Mari BarKOFF dengan Diklatsar ini, kita turut membantu Anggora dengan mengisi lembaran kosong mereka dengan warna-warni kita...khas dari KOFFI.



Bandung, 12 November 2012
Atas Nama BarKOFF dan Pa Haji



admin blog KOFFI
(Ayo sapa coba tebak..?? hahahah)